Selasa, 22 November 2011

UNTUKMU SAHABAT-SAHABATKU

Maaf sebelumnya, Deny tidak pandai berkata-kata, tapi ijinkanlah sepenggal puisi dibawah ini, puisi yang Deny kutip dari blog seseorang yang tidak dikenal, Deny dedikasikan buat sahabat-sahabat Deny yang selama ini yang telah menemani, mengarahkan, memotivasi,  mengingatkan, menasihati,  membimbing dan mengajarkan tentang kehidupan ini. Puisi ini begitu menggambarkan jiwa dan perasaan Deny selama ini, yang haus menasihati dan ingin dinasihati orang-orang. Jujur dari hati yang terdalam ingin menjadi dan membutuhkan sahabat yang digambarkan dalam puisi ini. Maaf jika selama ini belum mampu menjadi sahabat yang sempurna, yang bisa membantu meringankan beban kalian baik materil maupun non materil. Deny hanya mampu memberikan apa yang Deny punya dan menurut Deny itu sangat berharga yaitu nasihat.

Disaat jiwa diliputi oleh ruang kosong yang gelap
Dikala hati ditumpangi oleh penyakit-penyakit
Butuh kilauan mutiara hikmah, penerang jiwa
Perlu siraman air tausyiah, pengobat hati yang sakit

Hasrat ingin berlari mencari secercah kilauan mutiara hikmah
Berjuta harapan ingin sekedar mendapatkan secangkir air tausiyah
Biar ada seberkas cahaya menerangi jiwa yang kosong
Biar lenyapnya penyakit-penyakit dari hati yang sakit

Selintas timbul kebimbangan hendak ke mana kaki ini melangkah
Bingung, seakan tiada tempat berpijak hanya sekedar mendapatkan seberkas cahaya
Bimbang, seakan tiada tempat bersandar hanya sekadar mendapatkan secangkir air tausyiah

Namun…
Dalam kebimbangan, hadir sebuah asa untuk mencari dan terus mencari
Tiada kenal lelah kaki berlari, tak berhitung peluh yang telah tertumpahkan
Mengharapkan secercah kilauan mutiara hikmah dan secangkir air tausyiah

Setelah sekian lama kaki berlari
Setelah sekian banyak peluh terkuras
Kini telah kutemui semua itu
Sekarang seorang sahabat yang tulus dari hati
Meluruhkan secercah kilauan mutiara hikmah
Memberikan secangkir air tausiyah

Sahabat, kumohon
Terangilah jiwa ini, dengan kilauan mutiara hikmah milikmu
Obatilah hati ini, dengan siraman air tausyiah dari lisanmu
Ulurkan tanganmu, selamatkan diri ini
Arahkan langkah kaki ini, jauhi dari jalan yang salah

Sahabat,
Semoga di tengah perjalanan menuju kembali padaNya
Kita menjadi sepasang insan yang bersahabat
Bersahabat hanya karena Allah
Bersahabat di jalan yang diridhaiNya demi kebaikan bersama

Amin…

SENIN, 22 AGUSTUS 2011
Pukul 00.25 @ ruangan mungil pribadi yang nyaman dan tenang, ruangan favorit, yakni kamar tidur,,^^

2 komentar:

  1. Sip bro, mulai update2 yo blog e... hehe
    SemangkA! Melon dan Jambu juga! Biar tambah sehat ye.. :D

    BalasHapus

  2. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus